TRIK LARIS BISNIS DI INSTAGRAM! DIJAMIN SUKSES!

Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang kerap digunakan untuk berjualan online. Pasti sudah banyak toko-toko online baru yang muncul di Instagram. Lalu, gimana cara bisa laris jualan di instagram di tengah persaingan yang begitu ketat?

Sebagai tempat berjualan, Instagram memang memiliki potensi besar. Tapi, kalian juga harus membutuhkan cara jualan online di Instagram dengan tepat Getters. Sangat disayangkan, saat ini masih banyak pelaku bisnis yang salah dalam menggunakan media sosial yang satu ini. Itulah yang mengakibatkan hasil-hasil yang diharapkan tidak didapatkan.

PAHAMI TARGET AUDIENS

Sebelum Getters memulai promosi, pahami dulu target audiens. Seperti kalian bisa memahami siapa saja yang kemungkinan butuh produk atau jasa yang kalian tawarkan. Dari situlah Getters bisa menentukan konten apa yang cocok dan efektif untuk promosi kalian. Karna promosi yang tidak terarah hanya akan membuang waktu, tenaga, dan uang.

KONTEN MENARIK

Saat berjualan di media sosial, jangan selalu jejali konsumen dengan produk! Kamu juga harus memberikan konten insight yang tak hanya mengedukasi konsumen, tapi juga entertaining.

Ini salah satu trik dalam berjualan di instagram. Semakin menarik konten di Instagram-mu, maka orang lain juga tidak segan untuk mencari tahu tentang toko online-mu.

Memberikan konten menarik seperti polling, fakta, atau trivia adalah salah satu trik paling umum untuk jualan laris di Instagram. Konsumer enggak perlu melulu melihat bagaimana kamu menjual produk, tapi memberikan edukasi terkait produk yang kamu jual.

JANGAN LUPA ENDORSE

Maraknya pengguna Instagram dari mulai kalangan artis, pejabat, hingga tokoh lokal menjadikan kesempatan emas bagi pelaku bisnis untuk bekerjasama dengan mereka. Dengan jumlah followers yang begitu banyak, maka membuka kesempatan bagi kalian sebagai penjual untuk melakukan erdorse atau pun paid promote.

Perlu adanya persiapan yang matang untuk dilakukan seperti, persiapan akun, perencanaan, konsep desain, konten, dan cara mempromosikan dengan baik dan benar Getters.

Nah, sebetulnya masih ada banyak cara untuk jualan laris di Instagram! Namun, kamu enggak bisa dapatkan semuanya di sini! Kamu bisa ikut kelas kami di kelas ‘Rahasia Laris Berjualan di Instagram‘ bersama GETI.

Pada kelas Rahasia Laris Berjualan di Instagram kamu akan mendapatkan jauh lebih banyak insight dan trik menarik yang bisa dijalankan dalam proses berjualan di Instagram. Ikuti kelasnya dan siap-siap kebanjiran order! Daftar kelasnya sekarang juga!