SELF GROOMING ITU PENTING! INI ALASANNYA!

Penampilan diri (Self Grooming) itu penting banget buat jadi sarana untuk acuan gaya hidup sekaligus memengaruhi kepercayaan diri. Merawat diri merupakan salah satu investasi penting untuk masa depan yang lebih baik, maka dari itu perlu diarahkannya untuk memulai melakukan Self-Grooming Gatters.

ALASAN KENAPA KAMU HARUS MEMERHATIKAN PENAMPILAN DIRI

Kalian tau gak sih Gatters, Selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, orang yang memiliki penampilan diri yang lebih baik juga akan punya kesempatan yang lebih baik dalam pekerjaan.

Penampilan yang baik di dalam dan di luar akan memengaruhi pandangan orang lain terhadap dirimu. Penampilan yang rapi sekaligus sikap santun bisa membawa kamu jadi lebih baik di mata orang lain!

KIAT-KIAT MEMPERBAIKI PENAMPILAN DIRI

Berikut beberapa kiat-kiat untuk meningkatkan penampilan diri (Self Grooming) yang bisa diterapkan oleh Gatters sekalian:

GUNAKAN PAKAIAN RAPI

Gunakan pakaian yang rapi serta tidak kusut saat ke mana pun! Ini penting sekali, karena kamu akan terlihat jauh lebih menghargai dirimu sendiri.

PAKAIAN YANG SESUAI

Gunakan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi. Ini yang mungkin jarang sekali orang lakukan dan perhatikan. Gunakan pakaian-pakaian yang rapi untuk acara formal dan kamu boleh menggunakan pakaian santai kalau hanya sekadar jalan-jalan santai.

MEMAKAI WEWANGIAN

Jangan lupa untuk memakai wewangian seperti parfum, ya! Jangan sampai orang lain menghindar karena aroma tubuhmu enggak enak! Jadi, gunakan parfum saat kamu mau ke mana saja ya! Terutama saat mau bertemu orang lain.

Jadi Apakah kamu sudah memperhatikan penampilan diri kamu hari ini? Atau kamu ingin mengetahui lebih kiat-kiat tentang penampilan diri? Kamu bisa mengikuti kelas Kiat Meningkatkan penampilan diri (Self Grooming) di Geti. Yuk beli kelasnya sekarang juga di online.geti.id atau klik disini!

Daftar sekarang juga dan raihlah karier yang jauh lebih baik melalui self grooming!