INI ALASAN KENAPA HARUS BELAJAR DIGITAL MARKETING DI GETI

Di era digital seperti saat ini, belajar Digital Marketing dan Digital Komunikasi jadi sangat penting loh Getters! Apalagi untuk kalian yang memendam asa mau jadi seorang enterpreneur. Sekarang adalah zamannya entrepreneur berbasis digital alias cara menjualnya serba online. 

Nah, itu sebabnya kamu harus segera mencari tahu bagaimana belajar digital marketing yang efektif dan bisa mengantarkan kamu menjadi seorang digital entrepreneur. Ada banyak sekali Lembaga pelatihan seputar dunia digital marketing yang bisa kamu pilih. Namun, kamu cukup memilih Geti Incubator sebagai tempat belajar digital marketing!

Berikut beberapa tips yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih Lembaga pelatihan digital marketing:

  1. Pilih Lembaga Pelatihan dengan Track Record Baik
  2. Pastikan Pengajar atau Instrukturnya Kompeten dan Tersertifikasi
  3. Materi Pembelajaran yang Relevan dan Mudah Dipahami
  4. Jangan Mudah Tergiur dengan Harga dan Promo!

BELAJAR DIGITAL MARKETING DI GETI BEDA DARI YANG LAIN!

Nah ketika kamu memilih GeTI, kamu akan handal dalam dunia Digital Marketing loh! Kok bisa? GeTI sudah memperoleh sertifikasi resmi dari pemerintah dengan instruktur yang pastinya kompeten dan bersertifikasi. Materi yang diberikan pun lengkap dan menarik.

Setelah ikut pelatihan kamu tidak langsung dilepas begitu saja. Getters tidak hanya belajar tentang digital marketing tapi juga seputar entrepreneurship, digital creative sampai dengan akan diajak untuk belajar mengenai ekspor agar dapat bersaing di pasar digital. Nah, setelahnya kamu akan memasuki tahap inkubasi untuk praktek atau magang. 

PROGRAM PELATIHAN DIGITAL MARKETING BERSERTIFIKASI

GeTI sudah memperoleh akreditasi sebagai salah satu lembaga pelatihan dengan 5 (lima) Skema Bersertifikasi yaitu bidang :

  1. Store Operator (Penjualan Daring),
  2. Digital Marketing (Pemasaran Daring), 
  3. Digital Creative (Periklanan  Daring), 
  4. Global Entrepreneur (Perdagangan Ekspor) dan 
  5. Logistic

Setiap skema sertifikasi tersebut memiliki kompetensi yang saling terkait dan bakal mengantarkan kamu menjadi seorang global entrepreneur. Eits, gak cuma skema saja! Para instruktur di GeTI selain berpengalaman di bidangnya juga telah memperoleh sertifikasi sesuai Standar Kompetensi Kerja Nasional (SKKNI) dari Kementerian Tenaga Kerja. Keren kan? Jadi, gak perlu ragu untuk belajar bareng GeTI. 

DUKUNGAN EKOSISTEM DIGITAL ENTREPRENEUR

Setelah pelatihan dan kamu dinyatakan lulus uji kompetensi, Getters juga dapat bergabung dalam ekosistem/ komunitas digital entrepreneurship yang bisa mengantarkan kamu menjadi global entrepreneur! Ekosistem digital entrepreneur yang ada di GETI antara lain mulai dari komunitas digital enabler di marketplace, komunitas digital marketer, komunitas tim creative dan komunitas perdagangan ekspor.

Jadi kamu tidak hanya belajar digital marketing saja, tapi juga bisa belajar mengenai ekspor sehingga bisnis kamu tidak hanya merambah dunia domestik aja.

MASA INKUBASI

Untuk lebih memantapkan pengetahuan teori dan keterampilan yang sudah diajarkan, kamu juga perlu mengikuti masa inkubasi atau praktek langsung dengan setiap komunitas yang ada di GETI Incubator. Dalam masa inkubasi kalian bisa benar-benar merasakan kondisi sebenarnya saat menjalankan toko online di marketplace, membuat strategi digital marketing, membuak konten kreatif untuk dipublikasikan hingga mencoba mencari buyer agar produk kita bisa masuk ke pasar global.