Di era digital ini sudah banyak orang yang memulai bisnisnya secara online dan berhasil menghasilkan keuntungan jutaan rupiah! Tunggu apa lagi? Sekarang giliran anda!
Hanya dalam 4 hari BONUS Inkubasi 1 bulan penuh dengan 75% praktek, anda akan mendapatkan sertifikasi berstandar nasional!
KENAPA HARUS MEMILIH GETI?
- Sertifikasi kompetensi yang Anda dapatkan akan melekat selama 3 tahun. Jadi, selama periode itu kamu dinyatakan kompeten dalam bidang yang Anda pilih!
- Saat kompetensi Anda sudah tersertifikasi, maka kemampuan Anda dalam bidang tertentu bisa diakui secara global! Siap jadi Global Talent!
- Saat kemampuan Anda sudah tersertifikasi, maka peluang karier akan terbuka semakin lebar! Perusahaan sudah pasti menginginkan calon karyawan yang kompeten!
Instruktur Utama
Imam Sumantri, S.E, MSc
Praktisi Profesional E-commerce dan Strategi Marketing
Passion di bidang Marketing menjadi titik kekuatan dengan menekuni bidang Marketing dan Sales selama 8 tahun selama kuliah di dalam negeri maupun di Leeds University di Britania Raya. Memiliki pengalaman bekerja di E-commerce terkemuka Tokopedia selama 2 tahun dengan pengalaman bidang marketing yang berfokus di E-commerce. Beliau memiliki tujuan dan moto hidup yang mulia dimana ingin membantu usaha lokal untuk bisa berkembang dan berkecimpung di dunia E-commerce. Memiliki pengalaman dimana berhasil mengembangkan sebanyak lebih dari 15 Official Store dan 75 Power Merchant di Tokopedia untuk mencapai kesuksesan.
Yang Akan Anda Pelajari:
Menentukan aplikasi bisnis online untuk meningkatkan penjualan
– Cara menganalisa kriteria antara satu Marketplace dengan yang lain
– Penerapan marketplace yang paling efektif untuk bisnismu
Cara kamu menentukan model bisnis online
-Menilai perkembangan bisnis online
-Implementasi SWOT
-Faktor-faktor market yang mempengaruhi bisnis online
-Pengertian B2B dan B2C serta cara aplikasinya
Aktivasi toko dan menerapkan aktivitas pemasaran bisnis online
– Riset pasar dan juga riset marketplace
– Langkah + Tips aktivasi toko hingga toko mu siap berjualan
– Menerapkan aktivitas pemasaran di marketplace
– Cara dan langkah dalam meninjau dan evaluasi aktivitas pemasaran di marketplace
Strategi menambah pelanggan di bisnis online
– Cara mengembangkan strategi berbasis teknologi
– Implementasi Customer Relationship Management di marketplace
– Tips dalam mendapatkan repeat buyer di toko online
Memberdayakan Sosial Media untuk menarik pelanggan
– Riset dari perkembangan sosial media yang digunakan calon pelanggan
– Customer journey dalam keputusan pelanggan berbelanja online
– Tips dan langkah cara membuat campaign di Sosial Media
– Cara meninjau performa dan efektifitas dari sosial media