MAU JADI KREATOR VIDEO? KAMU HARUS TAHU INI!

Kreator Video

Hai kreator video, videomu adalah jiwamu. Konten hasil racikanmu dalam kreasi videomu akan menjadi ciri khas, daya tarik hingga menjadikan banyak penonton.

Video menjadi salah satu bentuk konten yang sedang diminati oleh banyak orang loh! Baik untuk keperluan pribadi mau pun keperluan branding sebuah bisnis.

Bagi kamu yang ingin menjadi seorang kreator video, kamu perlu belajar mulai dari hal dasar, salah satunya adalah jenis-jenis pengambilan gambar.

Setidaknya ada 3 jenis shot atau pengambilan gambar agar video kamu menarik dan beragam! Apalagi jika kamu ingin menjadi Youtuber, Kreator video, Selebgram, dan sukses di dunia kreatif lainnya.

KOK ADA BANYAK JENIS SHOT SIH?

Nah, Getters shot yang terdiri dari berbagai jenis ini dapat membantu komunikasi visual penonton karena ketika kita bercerita dan menyampaikan informasi pada penonton diperlukan beberapa penekanan atas informasi tersebut.

Jadi, tujuannya yaitu untuk meningkatkan emosi, situasi, dan kondisi objek dalam suatu kondisi.

CLOSE UP SHOT

Jenis ini digunakan untuk menekankan emosi subjek karena hanya menampilkan detail dalam video sehingga penonton dapat merasakan emosi ketika menonton.

Gambar diambil dari jarak dekat dan hanya sebagian objek yang terlihat seperti bagian bawah dagu sampai atas kepala sehingga masih ada ruang di headroom.

Gaki cuma jenis close up shot loh Getters, masih ada jenis lainnya! Penasaran? Yuk, tonton video GeTI TV di atas!

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lihat Juga

Terkait

TIPS JADI ENTREPRENEUR SUKSES DI 2021

Apa sih yang harus kamu lakukan untuk menjadi entrepreneur sukses di 2021! Yuk, simak artikel ini untuk tahu hal yang harus dilakukan seorang enterpreneur sukses! Tahun baru,

Pelatihan

Prakerja

Geti menyediakan materi pelatihan prakerja berkualitas dengan pengajar bersertifikasi nasional. Buat yang siap kerja!