BELI PELATIHAN PRAKERJA DI GETI TERLALU MAHAL?

Program kartu prakerja 2021 sudah dibuka hingga gelombang 16. Ratusan ribu peserta prakerja mulai berlomba-lomba mencari pelatihan prakerja terbaik. Dan untuk mengembangkan potensi sumber daya manusia, GeTI Incubator hadir memberikan pelatihan prakerja yang terbaik.

“Pelatihan Prakerja GeTI menyiapkan generasi muda dan kalangan UKM agar dapat berkompetisi secara digital.”

Seperti yang diketahui, Program Kartu Prakerja adalah program pelatihan khusus untuk peserta program Kartu Prakerja sebagai bagian mendukung program pemerintah dalam mencetak sumber daya manudia (SDM) yang unggul.

Sementara itu, sebagai top 7 lembaga paling populer di Prakerja 2020, apakah sebetulnya kelas pelatihan prakerja di GeTI Incubator terlalu mahal?

PELATIHAN PRAKERJA, BERAPAAN SIH?

Dalam proses menarik perhatian peserta prakerja 2021, perang harga pun terjadi di antara penyedia pelatihan. Harga-harga kelas pun bervariasi, mulai dari harga Rp70 ribu-an hingga Rp1 juta-an. Nah, GeTI Incubator mematok harga hanya Rp335 ribu rupiah per-kelas.

Apakah terlalu mahal untuk sebuah kelas pelatihan? Tentu saja tidak. Ada beberapa nilai yang dimiliki oleh GeTI Incubator dan tak dimiliki oleh lembaga lainnya, sehingga hal inilah yang membuat harga kelas GeTI Incubator dinilai cukup tinggi. Apa itu? Cek di bawah ini.

LEARNING MANAGEMENT SYSTEM

Ini dia yang menarik, tidak semua lembaga pelatihan memiliki Learning Management System atau disingkat dengan LMS. Learning Management System GeTI Incubator adalah sebuah platform praktis dan mudah digunakan dalam mengelola menu dan pelatihan secara online. Dalam LMS ini, seluruh siswa dan calon siswa GeTI Incubator dapat melihat daftar kelas yang dirangkum dalam sebuah katalog.

Setiap materi ajar di LMS GeTI dilengkapi dengan banyak hal. Di antaranya kurikulum, silabus, deskripsi bahan ajar, tujuan umum pelatihan, rincian video ajar, penerimaan sertifikat, serta link webinar. LMS GeTI juga terhubung ke webinar dengan instruktur kelas guna mendapat bimbingan intensif terhadap materi yang diberikan.

AKSES SEUMUR HIDUP LMS

Banyak lembaga pelatihan yang memiliki LMS, namun akses untuk para siswanya cukup terbatas. Sementara itu, berbeda dengan GeTI Incubator. Di GeTI Incubator seluruh siswa akan mendapat akses seumur hidup, sehingga program pemberdayaan ini dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun.

FREE WEBINAR DAN TELEGRAM GROUP

Agar seluruh siswa dapat memahami materi ajar dengan jauh lebih baik, GeTI Incubator memberikan free webinar dan telegram untuk berdiskusi. Bahkan, jadwal diskusi dilakukan setiap hari. Oleh karena itu, seluruh siswa benar-benar bisa dengan bebas memilih waktu untuk memberdayakan fasilitas dan akses yang telah disediakan.

INSTRUKTUR TERSERTIFIKASI BNSP

Perlu Kamu ketahui, peserta prakerja 2021 tidak akan diajari oleh instruktur biasa saja. Ketika siswa membeli pelatihan prakerja di GeTI Incubator, mereka akan diajarkan oleh instruktur yang sudah tersertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Tidak perlu khawatir akan kualitas materi yang diberikan, seluruh instruktur sudah dipastikan kompeten di bidangnya masing-masing.

24 JAM CUSTOMER SERVICE

Kapan pun siswa mengalami keluhan dalam pelatihan prakerja bersama GeTI, tim Customer Service (CS) siap selama 24 jam. Berbagai tanggapan dan saran melalui WhatsApp dan media sosial akan ditanggapi dengan cepat. Namun, siswa juga harus mengerti bahwa pemecahan masalah memerlukan waktu, sehingga ketika proses pembalasan pesan tidak selamanya cepat karena tim CS akan berusaha mencarikan jawaban terbaik.

Ada banyak nilai yang akan peserta prakerja dapatkan di pelatihan prakerja GeTI Incubator. Dengan harga Rp335 ribu, Kamu bisa mendapat begitu banyak fasilitas yang diberikan oleh GeTI Incubator. Jadi, sudah beli pelatihan prakerja GeTI belum? Kalau belum, cek di sini sekarang juga!

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lihat Juga

Terkait