Ritel: Kenali Manfaat hingga Jenis-Jenisnya

Ritel adalah bisnis konsep bisnis dengan melakukan jual beli kepada konsumen di tingkat akhir secara langsung dan tidak untuk dijual kembali.

Contact Center Beda dengan Call Center? Ini Penjelasannya!

Contact center adalah penghubung komunikasi antara pelanggan dan perusahaan dengan berbagai layanan yang disediakan oleh pihak perusahaan.

Digital Art, Karya Seni dengan Teknologi Terkini

Digital art adalah berbagai karya seni digital yang memanfaatkan kecanggihan teknologi digital atau komputer dalam proses pembuatannya.

Manajemen Sumber Daya Manusia dan Fungsinya di Perusahaan

Manajemen Sumber Daya Manusia adalah sebuah usaha yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengelola SDM yang menguntungkan kedua belah pihak.

Account Executive Itu Apa, sih? Ini Peran, Skill, dan Gajinya

Account Executive adalah profesi yang bertugas mencari klien baru dan menjalin hubungan baik dalam kerja sama yang saling menguntungkan.

Web Development: Dari A Sampai Z, Ini yang Harus Kamu Tahu

Web development melibatkan skill programmer yang membuat dan memprogram beragam aplikasi dalam sebuah website sesuai dengan kebutuhan.

Masak Apa Hari Ini yang Simple? Ini 5 Ide Menu Mudah dan Murah!

Masak apa hari ini yang simple? Ini lima ide membuat beragam masakan yang nikmat, murah, dan mudah dibuat oleh orang-orang yang sangat sibuk.

Social Media Marketing, Strategi Bisnis yang Penting

Social media marketing adalah strategi bisnis yang memanfaatkan social media untuk beragam keperluan, seperti branding dan sales.

Macam-Macam Seafood Frozen untuk Ide Jualan Kekinian

Macam-macam seafood frozen ialah aneka olahan makanan yang berasal dari laut yang dibekukan agar nutrisi dan kesegarannya tetap terjaga.